Susahnya menulis

Posted: November 15, 2011 in Uncategorized

Sudah sering saya mengalami ada beberapa hal didalam pikiran saya yang ingin saya tuliskan dan sampaikan secara luas.

Namun entah kenapa selalu saja ada hal yang menghalangi.

Ketika menulis suatu topik, sudah mendapat beberapa paragraf, tiba-tiba tidak ada ide yang muncul, atau merasa bahwa tulisan yang sudah saya tulis tersebut tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya ingin saya sampaikan. Akhirnya saya hapus lagi, ingin menulis lagi tapi tidak bersemangat, akhirnya batal lagi..

Tulisan inipun ada setelah saya mencoba menulis suatu topik, namun ternyata gagal. Nanti sajalah dilanjutkan lagi..

Tapi setidaknya, dengan tulisan ini, sudah menambah 1 lagi tulisan saya di dunia ini (^_^)

ttd. orang yang berusaha menulis

Leave a Reply

